Ketika Ini Lebih dari Jerawat part 1

Oleh Gina Shaw
WebMD Feature Diulas oleh Debra Jaliman, MD
Jika Anda melanggar lama setelah masa remaja Anda lebih, Anda mungkin perlu melihat melampaui kulit Anda untuk sumber masalah.

Kadang-kadang jerawat adalah gejala dari kondisi yang mendasari hormon yang dapat menyebabkan jauh lebih dari noda wajah.

Sindrom ovarium polikistik (PCOS)
PCOS adalah gangguan hormon yang mempengaruhi perempuan. Meskipun tidak sepenuhnya dipahami, dokter percaya bahwa itu disebabkan oleh ketidakpekaan terhadap hormon insulin.

Selain siklus tidak teratur menstruasi dan ovulasi, berat badan, dan rambut yang mulai menipis, salah satu gejala yang paling menonjol dari PCOS adalah jerawat.

"Setiap pasien wanita yang menyajikan kepada saya dengan baik jerawat gigih - mereka itu di usia remaja dan itu terus melewati usia 25 - atau jerawat yang dimulai setelah usia 25, saya akan mengevaluasi untuk PCOS," kata Bethanee Schlosser, MD , direktur program kesehatan kulit perempuan di Northwestern University Feinberg School of Medicine.

-PCOS terkait jerawat cenderung menyala di daerah yang biasanya dianggap "sensitif terhadap hormon," terutama sepertiga bagian bawah wajah. Ini termasuk pipi Anda, garis rahang, dagu, dan leher bagian atas.

"Pasien dengan PCOS cenderung untuk mendapatkan jerawat yang melibatkan knot lembut lebih di bawah kulit, daripada benjolan permukaan halus, dan kadang-kadang akan melaporkan bahwa lesi di daerah yang cenderung menyala sebelum periode menstruasi mereka," kata Schlosser. "Mereka mengambil waktu untuk pergi."

Jadi jika Anda cenderung untuk mendapatkan jerawat di tempat Schlosser menjelaskan dan telah memperhatikan menstruasi yang tidak teratur, itu ide yang baik untuk meminta dokter kulit Anda untuk merujuk Anda untuk PCOS pengujian.

Banyak wanita dengan PCOS juga memiliki diabetes, yang tidak mengejutkan, mengingat bahwa kedua kondisi tampaknya berkaitan dengan bagaimana tubuh bereaksi terhadap insulin. Mungkinkah itu berarti bahwa diabetes menyebabkan jerawat, atau jerawat Anda mungkin menjadi gejala diabetes?

Jika Anda melihat secara online, Anda dapat melihat banyak spekulasi tentang diabetes menyebabkan jerawat. Tapi Hormon Pusat pendiri New York Geoffrey Redmond, MD, mengatakan itu palsu.

"Jerawat bukan merupakan gejala diabetes," katanya. "Jelas, orang dengan diabetes dapat mengembangkan jerawat, namun keberadaan jerawat dengan sendirinya tidak menunjukkan kebutuhan untuk menguji diabetes."

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/more-than

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.