Top 9 Superfoods Frank Lipman 1

Menurunkan berat badan! Meningkatkan kekebalan tubuh! Meningkatkan kehidupan cinta Anda! Jika ada obat farmasi yang melakukan ketiga, akan ada penyerbuan ke apotek, tapi untuk saat ini, tidak ada pil seperti itu. Saran saya? Membangun sendiri - bukan pil, tapi rencana - strategi makan yang bungkus kekuasaan, nilai gizi dan sejumlah manfaat dalam setiap gigitan. Di mana untuk memulai? Cukup mengisi pada "Superfine 9" - sembilan yang paling bergizi berharga makanan yang Anda dapat membeli.

Apa yang membuat mereka yang super? Sedikit kalori, rendah gula dan garam ditambah banyak serat larut, nutrisi, dan fitokimia kesehatan-meningkatkan. Bahkan lebih baik - tidak setetes bersalah harus Anda terlalu memanjakan! Jika Anda tertarik untuk melihat besar, merasa besar, dan berat kurang, nyata "pil ajaib" dapat ditemukan dalam produk organik lorong dan di laut counter.

1.) LEAFY Hijau

Apa yang begitu menakjubkan tentang leafys adalah bahwa kalori untuk kalori, mereka memberikan lebih banyak nutrisi daripada hampir semua makanan lain di planet ini. Sarat dengan serat, vitamin, mineral, dan fitokimia, sayuran hijau saham tubuh Anda dengan artileri yang diperlukan untuk melawan pembunuh potensial seperti penyakit jantung dan kanker. Secara sederhana: leafys manfaat hampir setiap sel Anda punya!

Sayuran hijau favorit saya adalah kangkung, bayam, lobak Swiss, mustard, dan hijau dandelion karena mereka berdua bergizi dan lezat. Anda dapat melemparkan mereka ke dalam hampir apa saja untuk meningkatkan gizi, tetapi pastikan untuk memberi mereka bilas pertama yang baik. Mentah atau dimasak, sendiri atau ditambahkan ke smoothie, omelet dan saus, leafys menambahkan dosis kesehatan mempertahankan vitamin A, C, K, folat, kalium, dan kalsium untuk setiap kali makan.

Untuk dorongan ditambahkan mudah mencoba bubuk hijau dalam smoothies Anda.

2.) Sayuran silangan

Ingin menurunkan risiko kanker Anda? Masukan cruciferous pada daftar Anda, yaitu brokoli, kubis Brussel, kembang kol, kubis, kale, dan bok choy. Penelitian menunjukkan silangan sayuran memiliki kemampuan untuk menghambat pertumbuhan beberapa jenis sel kanker dan bahkan menghentikan orang lain dengan mengurangi produksi radikal bebas.

Bagaimana hal-hal lebih dari silangan sayuran dalam diet Anda? Jangan menunggu 'til makan malam, memulai hari Anda dengan mereka - mencoba cruciferous sayuran saat sarapan dengan resep seperti lezat Brussles kecambah hash ini - dan menempatkan lebih banyak nutrisi sehat di piring hal pertama Anda, pada awal hari Anda.
3.) ALPUKAT


Jangan takut alpukat karena Anda pikir itu penggemukan! Alpukat sering di-tampak adalah, super krim lezat yang terlalu kesehatan meningkatkan untuk melewati. Segudang lemak sehat dan nutrisi yang ditemukan dalam alpukat - asam oleat, lutein, folat, vitamin E, lemak tak jenuh tunggal dan glutathione di antara mereka - dapat membantu melindungi tubuh Anda dari penyakit jantung, kanker, mata degeneratif dan penyakit otak. Alpukat juga rasa besar dan mudah diintegrasikan ke dalam setiap makanan - atau bahkan smoothie buah. Tambahkan setengah alpukat untuk smoothie untuk menambahkan tekstur lembut dan dorongan gizi kuat, atau menikmati setengah alpukat sebagai bergizi "sisi" untuk pagi omelet bukannya kentang atau roti panggang.


http://www.drfranklipman.com/the-super-7-foods-with-benefits/

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.