10 Langkah Gaya Hidup untuk Membantu Jerawat Anda part 1

Dengan Ayren Jackson-Cannady
WebMD Feature Diulas oleh Debra Jaliman, MD
Mengalahkan jerawat tidak hanya tentang apa yang Anda masukkan lotion pada kulit Anda. Anda bisa melihat jerawat Anda memperbaiki jika Anda membuat beberapa perubahan sederhana untuk rutinitas harian Anda.

No 1: Dapatkan Tidur
Menurut sebuah studi di Sleep, risiko stres psikologis meningkat sebesar 14% untuk setiap jam tidur Anda kehilangan malam. Jadi, apa ini harus dilakukan dengan jerawat?

"Stres meningkatkan produksi glukokortikoid, yang dapat menyebabkan kelainan pada struktur kulit dan fungsi," kata Sonia Badreshia-Bansal, dermatologis di Danville, CA. Dan itu bisa membuat kondisi seperti jerawat parah.

Untuk mendapatkan tidur kecantikan Anda, engkol termostat Anda ke antara 65 dan 72 derajat Fahrenheit. Peneliti Perancis menemukan bahwa suhu tubuh lebih dingin membuatnya lebih mudah untuk tertidur setelah Anda pergi tidur.

No 2: Tweak Diet Anda
Beberapa makanan menyebabkan gula darah meningkat dengan cepat, memicu dorongan insulin.

Terlalu banyak insulin dalam aliran darah Anda dapat memicu perubahan dalam tubuh yang dapat menyebabkan pertumbuhan sel pori-penyumbatan. Hal ini juga dapat meningkatkan aksi di kelenjar minyak Anda.

Jadi membuat beberapa perubahan pada makanan Anda. Sebuah studi di American Journal of Nutrition menyarankan Anda mungkin memiliki jerawat lebih sedikit jika Anda menambahkan gandum utuh, kacang-kacangan, dan sayuran dan mengurangi pasta, nasi putih, roti putih, dan gula.

No 3: Dapatkan Beberapa Latihan
Latihan membantu memotong stres, yang dapat berkontribusi untuk wabah jerawat.

Aktivitas fisik juga membantu kulit Anda dengan meningkatkan sirkulasi darah Anda, yang mengirimkan lebih banyak oksigen ke sel-sel kulit Anda dan membawa limbah sel pergi.

Namun perlu diingat bahwa keringat dari olahraga juga dapat menyebabkan jerawat dengan iritasi kulit Anda. Jadi penting untuk mandi setelah latihan.

No 4: Sip Air
Meningkatkan jumlah air yang Anda minum adalah cara yang bagus untuk flush racun internal dan melembabkan kulit Anda dari dalam ke luar. Meskipun tidak ada penelitian yang pasti yang menunjukkan racun menyebabkan jerawat, para peneliti di University of Missouri-Columbia menemukan bahwa memiliki sekitar 2 cangkir air secara signifikan meningkatkan aliran darah ke seluruh tubuh dan kulit.

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/lifestyle

Related Posts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.