Ketika Ini Lebih dari Jerawat part 2

Kondisi lain
Ada gangguan hormonal lainnya yang gejalanya bisa berupa jerawat, tapi ini jauh lebih tidak biasa. Misalnya, orang yang terkena oleh sekelompok kelainan bawaan yang dikenal secara kolektif sebagai hiperplasia adrenal kongenital sering memproduksi terlalu banyak atau terlalu sedikit hormon seks tertentu, termasuk testosteron.

"Orang dengan gangguan ini memiliki masalah dengan kelenjar adrenal, yang memproduksi dan metabolisme hormon," kata Schlosser.

Mengobati Hormonal Jerawat
Kebanyakan wanita yang memiliki jerawat yang berkaitan dengan kondisi hormonal seperti PCOS mungkin telah menemukan bahwa terapi jerawat topikal standar, seperti gel dan krim retinoid, tidak memenuhi kebutuhan mereka.

"Orang-orang ini melakukan yang terbaik dengan terapi hormonal," kata Schlosser.

Ada dua cara utama untuk mengelola masalah hormon yang terkait dengan wabah jerawat Anda:

Pil KB
Spironolactone
Schlosser biasanya dimulai pasien pada kontrol pil KB yang memiliki estrogen dan progesteron. Estrostep, Ortho Tri-Cyclen, dan Yaz adalah tiga merek disetujui oleh FDA untuk pengobatan jerawat.

Ini bukan proses semalam. "Anda harus memberikan pendekatan ini minimal 3 bulan penggunaan sebelum Anda dapat menilai dampaknya," kata Schlosser. "Itulah titik di mana studi menemukan perbedaan mencolok antara plasebo [pil palsu] dan kontrasepsi oral. Banyak pasien melihat perbaikan lebih lanjut sekitar tanda 6 bulan."

Jika pil KB yang tidak bekerja atau hanya memberikan bantuan sebagian dari jerawat Anda, dokter kulit Anda dapat merekomendasikan spironolactone. Hal ini juga dapat menjadi pengobatan pilihan pertama untuk berhubungan dengan hormon jerawat jika Anda merokok atau memiliki faktor risiko lain yang membuat kontrasepsi hormonal yang tidak diinginkan. "Banyak pasien saya mendapatkan perbaikan tambahan yang signifikan dengan obat ini," kata Schlosser.

Redmond biasanya dimulai pasiennya pada 100 sampai 200 miligram spironolactone per hari. "Kebanyakan orang menerimanya dengan cukup baik. Karena itu adalah diuretik [yang berarti bahwa hal itu menyebabkan Anda buang air kecil lebih sering], Anda harus menjaga asupan air Anda. Tapi selama Anda melakukan itu, Anda seharusnya tidak terlalu banyak masalah. "

"Bagi perempuan, spironolactone bekerja dalam persentase yang sangat tinggi dari kasus," kata Redmond. "Untuk pria, itu tidak optimal karena blok testosteron."

Jadi berapa lama Anda akan perlu untuk mengambil obat-obat ini? Itu sulit untuk mengatakan. "Akhirnya, kecenderungan untuk memiliki jerawat hilang bagi kebanyakan orang, tapi sulit untuk mengetahui kapan," kata Redmond. "Obat-obat yang sering diperlukan selama beberapa tahun. Ini sebagian besar keberuntungan dalam berapa lama berlanjut."

Referensi:
http://www.webmd.com/skin-problems-and-treatments/acne/features/more-than?page=2

Related Posts

Tidak ada komentar:

Poskan Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.