Top 9 Superfoods Frank Lipman 2

4.) Blueberry

Lezat, manis dan dikemas dengan phytochemical melawan penyakit, flavanoids dan serat larut - blueberry memiliki kekuatan untuk membantu mencegah penyakit serius seperti kanker, diabetes, penyakit jantung, sakit maag dan tekanan darah tinggi. Singkatnya, blueberry hampir ajaib! Mereka juga membantu peradangan jinak di seluruh tubuh dan dapat mengurangi kolesterol "buruk" - jadi menggali untuk kesehatan yang lebih baik.

Kami senang untuk berbaur blueberry ke Sustain smoothie kami, tapi sementara kebanyakan dari kita berpikir blueberry untuk sarapan, mereka juga cocok untuk makanan penutup. Memiliki serangan camilan? Alih-alih es krim, meringkuk dengan mangkuk kecil blueberry beku dan menikmati bermunculan 'em di mulut Anda, satu per satu.
5.) BEANS

Padat dan lezat, kacang-kacangan membantu meningkatkan kadar hormon leptin yang mengekang nafsu makan. Mereka juga memberikan kombinasi yang kuat dari vitamin B, kalsium, kalium dan asam folat. Semua hal yang baik ini akan membantu menjaga otak sehat, sel dan fungsi kulit dan bahkan membantu mengurangi tekanan darah dan risiko stroke. Cukup menakjubkan, eh? Untuk meningkatkan asupan Anda, mencoba kacang makan sebagai mengisi sisi-hidangan bukan roti atau kentang. Mereka akan membantu Anda tetap merasa kenyang lebih lama dan memberikan sumber yang sangat baik energi bebas gula melalui banyak hari Anda.

Jika Anda terintimidasi oleh kacang, inilah tampilan yang sangat komprehensif varietas, metode persiapan, dan tips untuk pencernaan mudah.
6.) kenari

Kenari - Anda tidak perlu makan banyak dari mereka untuk memanfaatkan kekuatan mereka. Hanya segelintir kecil sehari akan memberikan dosis yang sehat dari omega-3, asam alpha-linolenic, melatonin, tembaga, mangan, dan bentuk sulit menemukan gamma-tokoferol vitamin E yang membantu melindungi jantung Anda. Kenari di piring Anda juga dapat melindungi otak Anda dan membantu memperlambat timbulnya
Alzheimer dan penyakit Parkinson. Bukan penggemar kacang? Kemudian cobalah menambahkan kenari cincang untuk sereal atau buah, atau campuran dalam 2 sendok makan mentega kenari organik untuk smoothie buah. Either way, Anda masih akan menuai keuntungan dari kenari perkasa.

Untuk salad lezat yang dips ganda pada Superfine 9 coba kami salad strawberry bayam atasnya dengan kenari!
7.) SALMON WILD

Salmon liar merupakan sumber yang kaya protein, vitamin D, selenium, B2, B3, B6, dan B12 dan orang-orang yang sangat penting omega-3 asam lemak. Jadi apa yang dapat salmon liar lakukan untuk Anda? Cukup sedikit, termasuk perlindungan dari kanker, masalah kardiovaskular, degenerasi makula, depresi, dan penurunan kognitif - yang banyak plus dalam paket cukup kompak. Salmon terbaik untuk membeli? Liar tertangkap, salmon Alaska, yang secara rutin peringkat rendah kontaminan dan bergizi tinggi. Manfaat salmon liar mulai menendang sekitar 2 porsi seminggu, sehingga tidak perlu berlebihan melakukannya.
8.) COKELAT

Susu cokelat bebas, di moderasi, adalah memperlakukan lezat yang sebenarnya tubuh yang baik. Hal ini dapat membantu meningkatkan suasana hati, meningkatkan aliran darah dan tekanan darah lebih rendah. Ini membantu mengurangi peradangan dan LDL "kolesterol jahat," dan itu sarat dengan antioksidan, yang dapat membantu mencegah kerusakan sel, penyakit degeneratif dan bahkan kanker - yang semuanya merupakan kabar baik bagi pecinta cokelat. Perlu diingat meskipun, banyak manfaat kesehatan coklat adalah tidak lisensi untuk mendirikan kamp di lorong permen. Anda harus mengelola "dosis," menjaga milikmu untuk sederhana 1 oz. melayani, beberapa kali seminggu. Untuk memaksimalkan manfaat cokelat itu, mencari kualitas tinggi, dairy-free cokelat hitam yang setidaknya 70% kakao - dan nikmatilah!

 
9.) CHIA SEEDS

Biji chia kecil, dinamo gizi - pada kenyataannya, mereka adalah sumber tunggal terkaya asam omega-3 lemak nabati Anda dapat membeli. Mereka juga sarat dengan antioksidan, protein dan mineral, ditambah serat larut dan tidak larut untuk membantu menjaga pencernaan Anda bergerak ke arah yang benar. Terlebih lagi, biji chia memiliki properti yang tidak biasa - mereka membengkak menjadi lebih dari 5 kali berat badan mereka dalam bentuk cair, sehingga menambah satu atau dua sendok makan untuk membantu Anda merasa lebih kenyang lebih cepat. Cara makan 'em? Mereka hampir hambar, sehingga Anda dapat menjatuhkan atau dua sendok makan ke dalam apa saja, termasuk smoothie, saus, sup dan salad. Tapi cara favorit saya untuk mengambil keuntungan dari superfood yang tidak biasa ini adalah untuk menggabungkan dengan superfood lain, yaitu coklat, menggali ke dalam porsi Chocolate Pudding Chia.

http://www.drfranklipman.com/the-super-7-foods-with-benefits/ 

Related Posts

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

Diberdayakan oleh Blogger.